Tuesday, September 24, 2019

Teori Pemerolehan Bahasa Menurut Para Ahli

  • Pemerolehan Bahasa Pertama dalam Berbagai Aspek Linguistik.....Part #1

    silahkan tonton video part berikutnya part #2, part #3, dan jangan lupa like, coment, subscribe, and share.
    Watch Now
  • KUMPULAN 4: PEMEROLEHAN BAHASA PERTAMA DAN KEDUA

    Ahli kumpulan: 1. Nurul Izyan Soffri 2. Abdul Matin Malik 3. Mohammad Shazwan Mohammad Shah 4. Muhammad Aizzuddien Bin Awang Badarudin.
    Watch Now
  • Psikolinguistik Bahasa dan Pikiran

    Teori para Ahli.
    Watch Now
  • Belajar 8 bahasa baru

    Hi guys, Di video kali ini gue bertanya kepada beberapa orang di dunia bagaimana cara mereka mengatakan 10 hal hal berguna dalam bahasa asli mereka.
    Watch Now
  • PBIN4110 Sejarah Sastra - Kesusastraan Melayu

    Kesusastraan Melayu PBIN4110 Sejarah Sastra http://www.ut.ac.id/
    Watch Now
  • Pengenalan kepada Psikolinguistik

    Bahasa Melayu Lanjutan. Topik: Pengenalan kepada Psikolinguistik Oleh: Kumpulan 1 Ahli: Hanis, Azim, Haziq dan Hadi.
    Watch Now
  • Video Pendidikan Anak Usia Dini : Meraba dan Merasakan

    Video Pendidikan Anak Usia Dini : makalah Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Anak Usia Dini Menurut para Ahli Pendidikan Karakter Anak Usia Dini ...
    Watch Now
  • Now Go Build with Werner Vogels EP1 - Jakarta

    Start building on AWS (https://amzn.to/2AgOjNs) today! Follow Amazon CTO and VP, Werner Vogels through Indonesia as he meets with Hara Token, a Jakarta ...
    Watch Now
  • Debtocracy (2011) - documentary about financial crisis - multiple subtitles

    Debtocracy (2011) - Aris Chatzistefanou & Katerina Kitidi For the first time in Greece, a documentary produced by the audience. Debtocracy seeks the causes ...
    Watch Now
  • Suspense: The Dead Sleep Lightly / Fire Burn and Cauldron Bubble / Fear Paints a Picture

    The Three Witches or Weird Sisters are characters in William Shakespeare\'s play Macbeth (c. 1603--1607). Their origin lies in Holinshed\'s Chronicles (1587), ...
    Watch Now

No comments:

Post a Comment